Jumat, 14 Februari 2014

NKRI : DIBAWAH BAYANG-BAYANG KEGAGALAN DEMI KEGAGALAN

Assalamualaikum Wr.Wb

NKRI yang bagaikan sebatang pohon besar JIKA MASYARAKAT MASIH MEMBIARKAN NEGARA INI DIKELOLA SEBAGIAN BESAR OLEH PARA MAFIA maka tunggulah apa yang akan terjadi pada pohon besar itu : KE ATAS TIDAK BERPUCUK, KEBAWAH TIDAK ADA AKARNYA DITENGAH-TENGAH POHONNYA DILOBANGI KUMBANG PULA . Apa upaya yang harus dilakukan oleh masyarakat agar pohon yang sudah sangat rapuh itu tidak k...eburu roboh ?

Indikasi :
(1). Korupsi bagaikan wabah
Hanya salah satu contoh : Menurut Uchok Sky Khadafi, koordinator Advokasi dan Monitoring si Jakarta tgl 9/2/2014 : "Total dana setoran awal Haji yang terkumpul dari tahun 2004 s.d 2012 jamaah reguler dan khusus = Rp 52.200.000.000.000 (52,2 T). Ada dana yang mengendap namun tidak bisa ditelusuri kemana ." (Sumber : Radar bogor Senin 10 Pebruari 2014).
(2). Hutang luar negeri yang meningkat bagaikan deret hitung.
(3). Kasus Narkoba yang semakin meraja lela sampai ke pelosok-pelosok Desa. Ditambah lagi dengan diberikannya perlakuan spesial kepada "Ratu mariyuana" Shapelle Leigh Corby, yang mendapat Pembebasan bersyarat.

(4) Musibah-demi musibah yang dating beruntun bukan lagi sebagai musibah tetapi bentuk peringatan dari Allah Azza Wa Jalla.


Wassalam

4 komentar:

  1. Apa penyebabnya semua itu, tentu saja karena semakin banyak pemimpin yang tidak amanah.

    BalasHapus
  2. Pemimpin yang tidak amanah rakyat yang menderita, sementara pemimpinnya bermewah-mewahan.

    BalasHapus
  3. Para pemimpin dinegeri ini rata-rata orang islam, sekarang orang islam telah kena candu ubud dunia, yg paling gampang dilihat yaitu: Takut Menderita, Takut Mati dan Takut Miskin,,, jadi tidak lagi ikhlas ,,mungkin !!I hehehe

    BalasHapus
  4. Sekarang semakin parah saja.

    BalasHapus